Tanggal 9 Agustus…

Kyaaaaa..kangen nulis disini…untuk nulis ga jelas di blog sendiri aj rasanya males banget =_=..Tp untunglah skrg pikiranku lg ga males spt biasanya (mumpung).. Ada apa dengan 9 Agustus??…. Tgl 9 agustus itu, yg q tau dan mungkin byk org tau … Baca lebih lanjut

Merasakan gempa =_=

Setelah ga ngrasain gempa sejak….hmm…(lupa)….Hari ini sekitar jam 10an td pagi, tiba2 ada goncangan lumayan kuat (Alhamdulillah cm bentar).. Hadeuh..bener2 panik karna goncangannya emank kerasa bgt.. Jadi inget waktu gempa jogja yg gede dulu, kebetulan sehari sebelum aq tes masuk … Baca lebih lanjut