Kenapa??? =_=

Sebeeeeeel….huff..

Dari kemaren aq emank pengen nulis lagi di blog ini (supaya ga punah) tp bukan untuk diisi hal2 yg nyebelin kyk gini #sabaaaaaar.. =_=

Siang ini jam 1 an q pergi ke tempat Ayu (temen q).. Tapi sblm ke tempat Ayu q mampir dulu ke pom bensin deket kost (bensin sekarat td siang)..

Ga ada firasat apa2 waktu itu,cuma emank harus menghela nafas karna trnyata antriannya lumayan pnjang..

Di depan q persis, ada pasangan (yg naek motor jg) dan berhentiin motornya di bagian paling kiri antrian..Aq awalnya bingung mo ngantri di bagian kiri ato kanan (coz sama2 panjang), tp selidik punya selidik trnyata antrian itu ada 3 jalur (tp ketutupan sm antrian paling kiri n kanan yg ga beraturan)..

Okey,aq seneng karna antrian di tengah ini lengang dan ga pnjg..

Aq langsung pergi ke antrian di tengah itu..

Tapiiiiii belom sampe di tempat yg dituju….

Suara org asing entah dr mana (cowok) : “Heh..!!..heh….!!!” (lumayan keras dan ketus)

Aq yg ragu asal suara itu dr mana spontan noleh ke arah kiri agak ke belakang.. Seperdetik setelah q balikin muka, mata q tepat beradu sama mata ma cowok (pasangan yg tadi persis di depan q)..

Suara laen (cewek) : “Ngantri mbak…!!” (ga kalah ketus)

Waktu itu aq bingung setengah mati “haaaaa???” (dalam hati *lola kambuh)..

Karna aq ga maksud dengan apa yg mereka omongin akhirnya q tanya : “Mas mau kemana??..” (sambil kebingungan dan tampang babo) *aku takut mas itu sebenernya mau ke bagian tengah antrian (tp knapa ga ada gelagat ngantri di tengah??)..

Aq waktu itu ngerasa jd maling yg ke gap ngutil =_= hadeeeuuuh (mereka udah sukses bikin q sedikit dpt perhatian dr org sekitar aq).. Dan jawaban mereka adalah….

GA JAWAB APA2.. mata mereka cm saling beradu pandang dgn mulut mas nya yg dinaikin dikit tanda kebingungan (ngejelasin model mulut mas nya td q jg bingung #mikir)..Dan ga ada kalimat apapun yg keluar..

Karna aq bingung dengan tingkah bingung mereka, akhirnya aq lanjutkan perjalanan q ke bagian akhir di antrian bagian tengah itu..

Otak babo q sedikit demi sedikit mulai ngolah apa yg tadi mereka omongin dengan ketus ke aq..Omongan “Heh..!!heh..!!.” dan “Antri mbak…!!” terus terngiang2 di otak, karna jujur aq masih belom ngerti apa yg mereka maksud…

Apa mereka bener2 ngiira aq nyerobot antrian merekaaaaa??? O.o *tp nyerobot dari mana??

Ga lama q toleh ke belakang, ternyata di belakang q uda ada 2 motor laen dan pasangan itu masih ada di bagian kiri…

Waktu posisi q hampir tepat sejajar sm motor pasangan itu, aq pengen bgt nanya lg yg diomongin td itu maksudnya apa??? (kepo parah pake banget), tp mereka berdua ga ada yg noleh ke arah q (yg lagi kebingungan)..

Wajah q klo kebingungan tu jelek bgt, ekspresi q beneran babo =_=

Aq ngisi bensin dengan perasaan jengkel karna aq ga dpt klarifikasi apapun =_=..

*Ini aku yg salah paham ato gmana siy???Apa mereka ga tau kalo di bagian tengah ada antrian lagi?? Entahlah =_= =_= =_= =_=

Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s