Telpon Salah Sambung Pagi ini… =_=

Ini kejadian yg terjadi pagi ini..

Aq yg lagi beres2 kamar, tiba2 denger suara nada dering yg ga asing tp bukan berasal dr Hp q..

Suara itu asalnya dr Hp adik q di atas printer..Dy lupa bw Hp nya yg st ini..Aq ragu mo ngangkat apa ga tp q takut klo telpon ini penting..Kebetulan adik q punya 2 Hp dan klo aq angkat telpon itu aq bs ngasih tau penelpon (takut klo temen adik q yg nelpon) klo adik q ga bawa Hp dan bs nyuruh dy ngehubungi nomor adik q yg laen..

Dan q angkat telpon itu…

Aku : “Hallo..Assalamualaikum…”

Penelpon : “Hallo…..”

Aku : “Hallo…maaf yantinya lupa bawa hp…”

Penelpon : “Hallo…kok ga ada suaranya..??” (Suara penelpon itu : suara cewek)..

Aku : =_= “Hallo..denger ga???” *Rekor kata hallo trbanyak haha #plak

Penelpon : “Iya..denger..”

Aku : “Yantinya ga bawa hp nya..ini sapa ya??”

Penelpon : “Ini sapa??” 

Aku : “Ini kakaknya yanti..ini sapa ya??”

Penelpon : “oooh…Bla bla bla dah punya pacar ato istri(?) blom??”

*Toeng…Q langsung menyimpulkan klo ini telpon “Salah Sambung”..Dia mungkin ngira ini nomor telpon gebetannya kali yeee..Tp q dah berulang kali nyebut2 nama adik q (yg jauh dr nama cowok)..Hmmm..mungkin suara telpon dseberang bermasalah..*entahlah

Aku : “Wah…mbak salah sambung kyknya..”

Penelpon : “Emank ini sapa???” (Bener2 ga kedengeran kali yee suara q =_=)

Aku : “Saya kakak pemilik Hp ini..mbak mungkin salah nomor..”

Penelpon : “Emank pemilik Hp ini cewek ato cowok??”

Aku : “Cewek…mbak salah sambung kyknya..” (Nie cewek ga mau nutup telpon nya dhe…)

Penelpon : “Oooh maaf ya mbak..Salam kenal aja ya mbak..”

Aku : “Oh iya ga pa2…”

Penelpon : “Mbak namanya sapa??” (Perbincangan yg q kira akan segera berakhir, ternyata jauh dr harapan..)

*Heh??????

Aku : “Saya kakak pemilik Hp ini..”

Penelpon : “Iya ga pa2 kan pengen kenalan aja..Nama mbak sapa??”

*Rada ga beres…Sambil mikir ngasih nama apa….veronica??isabella??Maria??Katty??

Aku : “Emank knapa mau tau nama saya??” (Nama q tak semudah itu dipublikasikan)..

Penelpon : “Cm pengen tau aja mbak…” (Masih maksa)

Aku : “Nama saya eka…” (Jauh dr nama yg q pikirkan sebelumnya, tp ga jauh2 dari nama pnjang q *takut keberatan nama kekeke)

Penelpon : “Ooooh eka…nama saya juga sama…Mbak nya uda punya suami??”

Aku : =_=?????? “Beluum….” *Garuk2

Penelpon : “Ooooh belum..maaf ya mbak udah ganggu..Assalamualaikum..”

Aq : “Waalaikumsalam…” *melongo…

Aneh ga siy nie orang???Ga habis pikir aq……Nama pilihan q pas bgtz sama nama nie org (makin curiga)..

Pacar aja ga punya..suami dr mana?? *Ngeliat peta korea, hmmm sungmin jg bs..#plak

Cara bicara mbak ini ga pasti, terkesan mikir dan bener2 dataaar bgt (kyk ga ada semangat hidup)..Dan q langsung berpikiran buruk aja (ga tau knapa), coz bahan pembicaraannya itu yg ga tau mo ngarah kmana..Sindikat penculikan org cantik po?? #plak kekeke..

Secara klo salah sambung biasanya org cenderung pengen menyudahi pembicaraan gt..Tp ga sama mbak yg satu ini..Ngeriiii hihi..Dan selalu ada kata “ooooh…” nya..

Sudahlah..Mungkin org salah sambung yg ramah *Jarang2 yg beginian hehe

*Bertemu dgn blog q lg setelah sekian lama karna mbak ini kekeke..Mudah2an mbak nya emank cm pengen knalan..Maaf ya mbak q uda trlanjur negative thinking hihi ^^v

4 thoughts on “Telpon Salah Sambung Pagi ini… =_=

  1. hahaha…ngakak abiz.mungkin d kiranya nama adikmu tu yantiono #dibunuh adikmu.kkkk…

    eh,tp entah knapa q jg rada curiga ma tu mba2.ga ngrti curiganya d mna?cuma emang aneh aja.ga ada kasus sbelumnya kya gt.hohoho…

    • Hahahaha…Mungkin jg y dikira Yantiono (nama yg langka kekeke)..
      Iya mana sebelumnya nanya dah punya istri pa blom trus jd nanya uda punya suami pa blom..
      Igh aneh kuadrat..Petugas asuransi kah?? #ngaco..
      Dan stelah q konfirmasi ke adik q, no itu emank uda nelpon2 tp ga prnah adik q angkat karna ga kenal nomornya #makin ajaib mbak ini..ck ck ck..

Tinggalkan Komentar

