Anak baru dan pengalamannya kemaren malam…

Udah semingguan ini di kost an q ada anak baru..Dia cantik dan supel sekali..*mendadak iri sama wajahnya (lho??)..Ga ding, q kan jg cantik (ini langsung pendapat dari mami q lho)..

Selaen anak baru, lampu kamar mandi di kost q aliran listriknya skarang berhubungan sama mesin air..Jadi klo mesin air nya dimatiin (malem2 selalu dimatiin), otomatis lampu kamar mandi bakal mati total..

Anak baru dan lampu kamar mandi??Bingung kan tuh haha..*sebenernya mo cerita apa?? #mikir

*Sebut saja anak baru ini = Mb D

Kamar Mb D ini tepat disebelah kamar kost q..Dan dsebelah kamarnya itu persis kamar mandi, tp sebelum ke sana harus nglewatin pintu yg ngehubungin sama bagian belakang kost (tempat nyuci baju/piring, tangga menuju dapur ibu kost dan kamar mandi)..

Q langsung tau Mb D takut gelap karna dy pernah 2 x minta tolong aq nungguin dy di belakang karna lampu kamar mandi yg gelap itu..*Untungnya aq rabun jd mo gelap ato terang ya ga masalah (rabun ato buta??)

Sampailah pada kejadian kemaren malam (tengah malam menjelang pagi)..

Aq yg hobi beser masih memiliki aktivitas tetap spt hari2 sebelumnya yaitu beser..Aq masuk kamar mandi dgn hati tenang dan keluar kamar mandi dgn perasaan yg lbh lega (wanita macam apa ini??)..

Sampai di pintu dkt cucian piring, Mb D tiba2 keluar dr kamarnya..

Mb D : “Mbaaaakk…..!!” (ketauan dhe sapa yg lbh tua =_=)

Aq : “Blom tidur??..”

Mb D nyengir dan aq udah tau apa maksud dr senyum 3 jarinya itu..

Aq : “Ooooh…iya aq temenin…”

Mb D masuk kamar mandi dan aq nunggu di tempat cucian piring spt biasanya..

Ga beberapa lama kmudian dy keluar dan aq pun niat pulang ke kamar q..Tp Mb D tiba2 tanya ke aq..

Mb D : “Mbaak…sering denger suara2 gt ga??” (Sambil niruin suara yg didengarnya)..

Dia bingung antara suara burung ato kelelawar..Karna q lbh bingung dr dy, q langsung buka aja kamar Mb D dan coba dengerin suara yg didengernya itu..Ga lama q buka pintu, q langsung denger suara yg dia maksud..

Kesimpulan cepat q adalah itu suara tikus kekeke.. *Entahlah haha (tampang Mb D jauh dr percaya)..

Ternyata bukan cm itu aja yg mengganjal di hatinya malam itu..Senyum 3 jari nya yg merembet ke “ada maunya” blom ilang dari wajahnya..

Mb D : “Mbaak..sebelum ini mb ke belakang ga??”

Aq : “Enggak..q baru aja..kenapa emanknya?? Sapa ya yg ke belakang?..” *Setiap pintu2 di kost q kebuka, akan kedengeran jelas sma penghuni2 di kost q, jd q mikir jg sapa td sebelum aq yg ke belakang..

Aq ga bs mencurigai siapa2 karna cm ada 4 anak kost (aq, adik q (tidur), Mb W (tidur), dan Mb D)..Jd sapa????

Okey, inti dr pembicaraan terakhir ini..Adik kost q ini denger suara keran ngucur dan suara gayung dr belakang tp ga denger suara pintu (yg menuju ke pintu) kebuka.. *mendadak membatu

Wajah nya makin miris setelah dy nyeritain kejadian itu dan aq pun punya inisiatif cepat “mo tidur di kamar q aja po..???”, yg sangat cepat disambut dengan senyum girangnya (yg jauh dr senyum2 sebelumnya).. “Bole mbak??..Maaf ya mbak ngrepotin..” *Respon “iya” nya sgt cepat sekali hihi #plak

Dan dy pun capcus ke kamar q dgn hati riang..*Aq tidur sama adik q, dan dy tidur di kasur q..

Ternyata ga sampe di situ..Sampe di kamar, qt ga langsung tidur, dan adik q yg uda tidur sblumnya jg jd ikutan nimbrung ngrumpi..

Bukan ngrumpiin cowok tp ngrumpiin yg br aja di alamin adik kost q itu dan pengalaman2 dy sebelumnya (pengalaman2nya serem abiz =_= *ga mo cerita sekarang #beser kambuh)..

Aq dan adik q pun menyimpulkan klo Mb D ini punya sedikit kemampuan lbh mendeteksi sesuatu yg tak kasat mata..

Kejadian2 yg udah pernah aq alamin sebelumnya di kost pun akhirnya q ceritain jg “Sapa yg suka ngulek siang2??“..Dan dy pun blg klo pas kebetulan ada dibelakang siang2, mata nya ga bs lepas dari arah atas (ke arah dapur ibu kost *walopun pintu dr tangga ke dapur ketutup)..

Wew =_=..

Yg paling wew lg waktu dy ngira klo kamar adik kost q (yg stnya lg) itu di depan kamarnya..

Kamar yg ada tepat di kamar Mb D dulunya emank di jadiin kamar kost tp skrg uda beralih fungsi jd gudang barang2 bapak ibu kost..

Dia nyangka kamar itu dipake sama yg laen, karena awal2 dy pindah ke kost an q, dy sering denger aktivitas dr kamar di depannya itu..*Anggap aja aktivitas tikus =_=

Tapi untunglah yg st ini aq ga pernah denger ato rasain (ga mauuuuu!!).. Ditambah sama pengalaman2 Mb D yg jauh lbh serem dr aq, bikin aq bersyukur karna aq miskin pengalaman sama hal2 yg begituan hoho..

Kami bertiga pun akhirnya tidur (walopun aq yg duluan tidur hehe)..

*Semoga ga ada cerita yg aneh2 lg dhe..Kenal langsung sama org yg bs ngerasain hal2 semacam ini bikin aq jd gugup (lho??)..Ga berniat ngrumpi2 yg beginian lg huhu..

Iklan

4 thoughts on “Anak baru dan pengalamannya kemaren malam…

  1. kmu sma aja ma wookppa.yg blang dy tmpan ya mamanya.kkk….

    wuih,seru tu.hihihi…aq sbenernya mlh pnasaran sma yg kya gt2an (slain tindien q blm prnh ngalamin sich.kkk..)

    lha trus kyaknya mb D tu bkalan sring k kmarmu tuh,lha k kmar mndi ja mnta tlong d tungguin,smentara kostmu tu rada2…??hahahaha…(jd keinget anak ttggaq)

    • Waaaah..mama q dan mama wookie kompak bgtz hehe..*uda saatnya pertemuan keluarga nampaknya #dihajar..
      Igh..dy ceritain pengalamannya ketemu pocong aja q uda bs merinding sendiri (penakut kekeke)..Tp cerita begituan mank seru bwt didengerin siy tp ngeri stelah itu huhu..
      Kebetulan td malem dy nginep tmpat tmennya, ga tau dhe malam2 slanjutnya gmna haha..

      Anak tetangga??Mank knapa sama anak tetanggamu??

  2. WHAT????PERTEMUAN KLUARGA????tidaaaaakkkk #seret daminnie.kkk…

    klo mlm ni gmn?nginep d kmarmu lg kah?,knapa ga d ajak skalian skamar ma kmu.bisa ngirit tuh,sapa tau bsa bwt nnton ss5#apadech ni ngrembet2.huhuhu…(dasar,virus teukppa mnyebar sudah)

    ga kok,ank ttanggaku kls 5 sd,klo mo k kmar mndi msti nangis dulu.mnta d tmenin.hahaha…

    • Jangaaaan disereeeeet!!!..digendong ajah (lho??) hoho..
      Kasian teukppa ya, yg berbau irit (a.k.a pelit #dihajar) selalu dihubung2kan sm dy haha..
      Jd pengen pasang tarif menginap di kamar q kan nie hihi..Dy blom pulang,mungkin nginep lg tmpt temen nya hehe..

      Klo bwt SS5 mudah2an bener2 bs nonton dhe..mari mulai menabung dr skrg..*pengen bgtz T_T

      Hahaha..tetangga mu tu sakti jg mungkin…Tp ga minta ditemenin sm km kan kekeke…

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s