(Part 2) Insaf bang….

Ini bukan cerita bersambung kyk di sinetron2 tp ini bener2 nyambung sama bad mood q hari ini =_=

*Aq dan adik q selalu berusaha menghargai org jg kok, tp saling menghargai itu yg aq dan adik q harapkan..

Tadi malem abiz nonton film di salah st stasiun tipi, adik q matiin lampu kamar dan qt berdua siap tidur dgn bantal masing2 di kasur masing2..

Q masih blom ngantuk tp tetep berusaha untuk tidur dan sesekali ngobrol bareng adik q tentang hal yg ga penting..

Tibalah saat mata q bener2 kompak dgn keinginan hati untuk bs tidur..Baru ngrasa seneng karna akhirnya mata terasa berat jg, tiba2 ada suara yg mendadak muncul..

Itu suara tipi dr tetangga sebelah (kost2an cowok)..Aq bs denger dgn jelas suara komentator dan q yakin mereka bakal nonton bola..Aq ga mempermasahkan suara itu karna masih bs q maklumi (ditambah mata q yg udah nyaman tertutup rapat)..

Ga lama volume tipi mereka makin keras dan bs q pastiin lagi mereka bakal ngadain nonton bareng di (entahlah) nampaknya teras (halaman) tepat disamping kamar q..Q mikir mereka nonton di teras karena volume suara tipi itu hampir sama kyk aq lg nonton tipi di kamar pake volume 5 (tipi q merk nya sharp, dan itu 1 tingkat lbh gede dr vol normal yg biasa q jd in standar suara klo nonton tipi)..

Aq dan adik q uda mulai ga nyaman tp mencoba maklum..Tp ga lama suara tipi itu dibarengengi oleh teriakan2 yg menurut q krg penting..

Salah satu diantara mereka malah terus blg “mati…mati…mati…mati..mati….” *Sama spt ucapannya q berharap mati (lampu)..(anggap lah aq jahat)

Suara itu makin riuh dan ini bener2 jauh dr kata “sopan”.. *menurut q..

Adik q tanpa kompromi langsung ngambil sendok yg ada di sebelah tipi q dan ngulangin hal yg pernah dilakukannya dl..Dy ngadu teralis dengan kaca jendela di atas..Okey, adegan istri abang bakso ngamuk pun trulang lg tp beda nya ini lbh kenceng dr yg pernah dy lakuin dulu..

Seketika itu jg volume tipi mereka kecilkan (kira2 jd 3 1/2 vol tipi sharp)..Walopun masih bs jelas kedengeran suara dr tipi mereka, tp sangat q hargai niat baik mereka itu..Mereka paham ada yg trganggu dan berusaha untuk ¬†mengurangi ego mereka..Suara2 mereka pun menjadi lbh kecil dan ada 1 org diantara mereka yg blg “Sssssttt….sssssstttt….!!”..

Wah langsung tajub dan hendak meneruskan niat untuk tidur..Waktu itu di hp menunjukkan pukul 01.50 wib (waktu normal bermain mereka mungkin, tp ga bwt aq dan adik q)..

Ga lamaaaa………..

O ow…….Suara tipi masih tetep 3 1/2 tapi suara teriakan mereka lbh parah dr yg udah2..Mungkin ini suara terkenceng mereka semenjak aq terganggu dgn kegiatan mereka yg (sering) tak tepat waktu itu…

=_= =_= =_= =_=

Dan mata q yg ngantuk menjadi segar bugar persis kyk org habis bangun tidur..Dan ternyata itu sama kyk yg dirasain adik q..

Aq dan adik q tetep nunggu kesadaran mereka tp entahlah mereka malah makin menikmati tontonan mereka..

“mati…mati…mati…mati..mati…” tetap terdengar di telinga q dan mungkin tetangga yg laen di sekitar mereka..*Lg nonton bola ato nonton penyembelihan ayam siy??? #mikir

Adik q yg ga tahan karna itu uda kelewatan dr kata “maklum”, ngambil sendok yg td lagi..Q denger suara langkah kaki dr atas (tempat bpk ibu kost tinggal)..Trus aq blg “bentaaar…tu kyknya bapak kost dhe…”..

Adik q mengurungkan niat nya itu dan qt berdua berharap bpk kost bakal keluar dan negur mereka semua..*Langsung bingar

Tp ternyata bpk kost cm gedok tembok atas dan adik q pun blg “Kita harus bantuin bapak kost….”..Dan yup dy adu lg sendoknya tp kali ini cm dipukul di teralis jendela atas..Suara nya ga sekenceng seblmnya tp bs bikin salah st dr mereka ngulangin kata2 nya “Sssssstttt….ssssssttt…..sssstttt….”..

Apakah mimpi buruk qt berdua berakhir stlah itu????

Jawabannya enggaaaaak sama sekaliiii…

Aq udah niat bulet keluar negur mereka, bener2 pengen bgt tatap muka langsung sama org2 yg uda sukses menghiasi blog q hari ini..Tp adik q ga mau aq keluar..Okey mungkin laen waktu (aq lakuin itu)..

Dan untuk kesekian kalinya mereka ribut ribut ribut dan terus ribut…

Aq dan adik q sudah jelas2 ga bs tidur sama sekali.. =_=

Dan aq ga tau jam berapa itu, yg bs q pastiin adalah itu babak kedua di pertandingan itu (karna suara tipi itu bener2 jelas kedengeran di telinga), adik q ngambil sendok nya lg dan ngelakuin hal yg sama kyk tadi (udah mulai sngat akrab dgn sendoknya itu), tp apa respon mereka????

Enggaaak ada sama sekali..Mereka terus teriak2, entah kenapa selalu harus teriak2 sekenceng itu..Dan suara teralis yg dipukul adik q mungkin cm terdengar spt suara jangkrik di telinga mreka masing2..

Akhirnya qt berdua berjuang menutup mata dgn cara lain..Diam dan berharap suara2 teriakan mereka berubah jd dongeng sebelum tidur walopun itu ga pernah terjadi..

Akhirnya q dan adik q tidur jg….

Apa mereka memank harus dimaklumi dan dihargai karna nonton bareng bola itu kegiatan yg jarang (mungkin) dn ga setiap hari?? *ada yg comment di status fb adik q hr ini tentang masalah ini..

Suara tipi mungkin bkn masalah besar tp suara teriakan2 mereka, maaf sekali ga ada sisi yg bs q maklumi dr perbuatan mereka hr ini..

Tolong hargai org laen disekitar kalian donk..Jgn selalu melihat dari sisi kalian sendiri..

Maaf karna aq ga bisa memaklumi kalian, toh kalian jg ga pernah merasa bersalah karna berulang2 kali melakukan hal yg sama dan puncaknya td pagi..

Aq ga pernah keberatan klo ada nonton bola bareng, toh penghuni kost terdahulu sblm kalian sering melakukan itu..Kenapa aq ga pernah komplain ato terganggu dulu??Karna mereka melakukannya secara wajar dan emank ga ada yg terganggu bila setiap perbuatan di lakukan secara wajar dan pas..Malah obrolan dan candaan mereka sering menghibur dan q senang mendengarkannya..Tp kalian?? nyaris teriak2 di setiap detik, menit dan di setiap saat..

Jgn lakuin lagi malam ini pliss..Entahlah mungkin qt bener2 akan bertemu segera klo kalian mengulangi perbuatan kalian..Dan mungkin itu yg harus aq lakukan spy komplain kecil q bs didengarkan..

*Hari ini dibuka dengan mood q yg jelek dan semoga ga terulang lg besok pagi..(amin)

Iklan

6 thoughts on “(Part 2) Insaf bang….

  1. emang euro dah d mulai pa?kok q ga tau?biasanya d t4q bkalan ngadain layar tancep+nonton brsama bpk2 klo euro.dan tu mnjengkelkan.d jamin ga bkalan bsa tdur tnang.klo dah adu suara gooolllll,bangun dgn lngsung duduk deh aq.hahaha…

    kyaknya ttanggamu tu ga bsa di diemin trus deh.klo lapor k bpk kost emng ga bsa pa?ato klo ga ya kmu tgur itu.klo prlu jg,ancem bwa mercon aja.haha…

    pantes aja pagi2 moodmu dah rusak.kkk..hrznya toleransi itu pnting.tu orang2 kyaknya ga pnya ati+ga prnh hdup ma orang pa ya?

    • Hahaha..refleks mu klo ada gol gokil kekeke..
      Liga champion td mlm tu, sebel bgt sumpah..Dulu penghuni sebelah sk nonton bareng kok, tp teriak nya tu ala kadarnya ga lebay dan ga sepanjang pertandingan..
      Bpk kost uda pernah negur sebelumnya, apa bpk kost q takut klo anak2 kostnya di gangguin y klo terlalu keras negur??Soalnya waktu pnghuni sblm mereka ribut2 jam 11 malem, uda lngsung ditegur gt..Tp yg ini enggak..

      Kyknya mank harus aq yg negur (sok2an) haha..Paling ga klo cewek yg negur mreka bs mikir klo kegiatan mereka dah ganggu bgt =_=..
      Liat nt mlm ato bsk pagi2 buta dhe..Aq akan beraksi klo mreka masih ngulang2 kerjaan mreka hehe..Doakan aq y, smoga q bs kembali dgn selamat (lebay)..

      • siiip,tak doain dech pkoknya.eh,tp jngan2 ntar ada slah satu yg nyangkol(?) ke kmu lg?hahahaha….

        ooo,liga champion.d t4q blm ada gemanya klo itu.tinggu bbrapa hr lg.siap2 bngun ksiangan mulu.kkk…

      • Eh??Andweeeee………..Ga mauuuuu huhu…Yg laen aja dhe #plak..
        Mereka semua ga cocok sama kepribadian q yg lbh senang bersemedi (lho??) <—– blom apa2 uda kegeeran haha (gara2 km nie manas2in aq hoho)

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s