Menarik Untuk Dipikirkan ^^

Beberapa hari ini aq suka nyari hal2 unik di internet (lagi2) bareng adik q..

Di fb salah satu teman adik q, aq nemu foto ini (udah lama, tp q br liat hehe) :

Credit : Temen adik q (Nama disamarkan)

$&*%@#$%*&@!(&%?????? *Bingung mo berekspresi apa

Tp maaf semua cewe di seluruh dunia, habis ngeliat foto ini q ga bs menahan hawa napsu untuk ngakak muahahaha *oops

Jengkel jg siy ngeliat hasil dari persamaan2 di atas tp q salut sama yg nyiptain rumus baru ini kekeke…

Jahat tp gmana donk lucuuuuu huhu..

Kenapa ya cewek di mata cowok itu masalah?? mungkin kyk cewek yg menganggap cowok adalah masalah (lho??) kali ya hahaha *just kidding ^^v

Tp q yakinkan ga semua “cewe = masalah”, klo “cewe = punya masalah” itu dipastikan bener hehe.. *aq termasuk di dalamnya

—————————————

Satu lg foto yg q dapet, tp sampe skrg aq dan adik q masih linglung dibuatnya (apadeh??)..

Aq suka liat ilusi optik bareng adik q (selalu ada adik q disetiap kesempatan)..Klo ngeliat ilusi optik itu bs bikin senyum2 takjub dan reaksi yg dihasilkan nyaris sama antara aq dan adik q “Waaaaa…hhh…”..

Kemaren ga sengaja aq nemu foto ilusi optik yg bukan cm bikin reaksi takjub tp jg sukses bikin ganjalan di hati karna sampe skrg q ga bs jawab pertanyaan q :

Credit : iniunik.web.id

Bingung totaaaaalll…Q ga tau sebenernya bentuk benda ini tu gmana siy?? =_= *Merasa gagal dan kurang cerdas (yg terakhir emank uda sadar dr dulu)

Aaaaaarrrrggggh..pusiiiiiiiing..Semakin di liat semakin puyeng.. *nyerah

*Ga ada kata2 terakhir untuk postingan ini..Mo makan (lagi) aaaah…..

Iklan

3 thoughts on “Menarik Untuk Dipikirkan ^^

    • Gambar yg kedua itu yg sampe skrg masih bikin q nyut2an haha..Pengen bgt liat langsung tu benda..
      Mauuu..kirim siy..lewat twitter jg bole..Q suka liat ilusi optik..

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s