RIP Hard Disk Tercinta “We’re Cute Forever” T_T

We’re cute forever adalah nama yg qt (aq dan adik q) pake untuk Hard Disk yg q beli setahunan yg lalu..Setiap Hard Disk itu terpasang di komputer atau lepi manapun maka nama itu yg akan muncul.. *narsis

Pagi hari ini ga ada firasat apa pun dan aq mandi lebih pagi dr biasanya.. *Jd curiga klo mandi pagi2 itu termasuk firasat

Abis mandi sambil ngorol sama adik kost q yg lg nonton ftv, iseng2 q buka hp yg ada di sebelah q..

Udah ada 1 pesan yg nunggu untuk dibuka..

Tulisan yg kebaca di Hp q :

“Slamat pagi mbk dewi,
Mw memberi th klo HD externalx
bermasalah di HDnya, sudah tdk
bsa diperbaiki lg,
Trimakasih”

09:55

Selanjutnya…..

Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm???

*Bengong dan %^$*(#%&@(!%&*( ???? (ga tau mo ngapain)

*Ga mo inget2 apa isi Hard disk q untuk saat ini karna aq bs streeeessss berat..

Salam Super Hard Disk q T_T..

Iklan

6 thoughts on “RIP Hard Disk Tercinta “We’re Cute Forever” T_T

  1. liat jdulnya aja q dah ggulingan duluan.hahaha…(ktawa d atas pndritaan orang).akhirnya tewas jg tu hard disk.ikut brduka cita yach.kkk..

    suer ni brita buruk.aq tau itu,tp aq ga bsa brhnti snyum.hu_hu

    hrz bli lg dech,ngisi lg juga.huhuhu…

    • Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T_T……..
      Semua isi nya (video, file2, foto2 dst) aja dhe yg dibalikin trserah mo pke kantong kresek ato apalah..*tp mana bisaaa T_T
      Streeesss q, klo inget isinya itu loooh…… Lagi mikir mo nodong kmana spy dikasi hard disk gratisan #plak..

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s