Ternyata masih imut ^^

Sapa yg blg sungmin ga imut lg abiz potong rambut??sapa?? *loe sendiri dudul <— babak belur digebukkin

Hihi..Ternyata aq salah besar haha..Sungmin emank ditakdirkan untuk teteup imut kekeke.. Nemu foto ini hari ini (dgn rambut barunya) :

Credit : @HAEMING_

Aigooo…Oppa yaaa…..Apa maksudmu berpose seperti itu?? *gatel pengen nyubit

Knapa q malah pengen ngangkat oppa jd anak q ya??huks.. Walopun umur minppa dipastikan lebih tua dr aq, tp kadang aq emank lebih tertarik jd ibunya haha.. *ngaco (semua ini karna foto2 sejenis kyk yg di atas)

Aaaaaarrrgggh….jd gemes sendiri…♥

Tp untung ada foto ini..

Credit : @snowdrop8611

Yah paling ga, q jd ga ditangkep ma polisi karna punya suami di bawah umur #plak hahaha..

Bersyukur karna dirimu masih teteup spt sebelum aq mengenalmu oppa —> teteup cute kekeke..

Ah, tp teteup dukung selalu dirimu apa adanya kok oppa… *wink (diajarin wookie)

*Postingan ga penting, tp cukup menyegarkan mata (ku) hoho.. ^^

Kesimpulan : Sesuai dgn namanya, Super Junior memank terdiri dari member2 yg masih (akan selalu) junior secara kasat mata dan didukung setia oleh ELF  yg akan merasa lebih tua dr idolanya (walopun akte membuktikan umur yg sebenarnya)..

Iklan

14 thoughts on “Ternyata masih imut ^^

  1. d fto prtama minnie kya umur 4th (inget d suatu acara dy ngomong klo dy msih 4th.kkkk…).kyaaaa….imuuut.

    eh,tp yg fto bwah2 tu (bju htam),mnurutq dy ttep ga ada dwasa2nya.hohoho…
    Andai aja q bsa ktemu minnie (sx aja),aq mo nyuruh dy ngomong “noona nan pegopa” kya d suatu acara(?).bodo amat dech dy lbih tua,pkoknya aq mau d pnggil noona dgn gya cutenya itu.hahaha….

    eh,sx lg gomawo ya linknya kmaren.lucu,tp kcian minnie yg d tngah liat wookie ma joonie dbat.kkk…

    • Iya teukie sampe gemes jg waktu minnie blg umurnya 4 taun kekeke..
      Masih mending lah eon drpada foto dy yg pake topi..Hadeuh ada gt pria wajahnya masih kyk anak2 gitu #plak
      Tapi seneng bgt umin q teteup imut huhu..
      Klo eon mo ktemu umin ajak2 y..Q rela kok walopun dipanggil “ahjumma babo!!” ma dy hahaha..#plak

      Itu videonya emank kocak..Wookie segitu cintanya y ma SES apalagi bada..*salut huhu (fanboy yg setia)..Minppa cm bs guling2 liat dongsaengnya berantem kekeke..

  2. ah,aku mo ngmong d sni aja ah.klo komen d postinganmu pling atas saat ni,tkutnya ga nyambung.ntar yg nyasar krn emng nyari tu tutorial bngong duluan liat komen yg ga dmengertinya.hahahahaha….
    klo d sni msih sewilayah kan?

    aq td pgi br liat KI,dan ngakak liat komenmu d sna (moga kmu inget komenmu).e…busyet,nyaris jam stengah 2 mlm/pg kmu mrasa panas?hahaha…

    untung aq ngeliat pagi2,jdnya mndi pke air dngin ga ngerasa dngin lg.ikutan pnas.huhuhu…

    • Hahaha…Padahal klo comment disitu bakal kompak lho sama tutorialnya *sama2 membingungkan kekeke..

      Hoho..comment ala kadarnya di KI td pagi y haha…
      Padahal q tu uda mo tidur dr jam 11 an lho, tp iseng2 buka allkpop nemu berita itu jg..Jarang2 berita suju comment nya ampe 1000an lbh..Ternyata ada perang dunia ketiga dsana <— Ksimpulan stlh bc semua comment yg ada disitu (ga ada kerjaan)
      Trus q pulang k blog dlm negeri eh uda ada 100an comment aja disitu..Q ga mikir imbas perang di luar bs kebawa sampe ke negri sndiri..Ehm..tp y gt dhe trnyata panas poool hoho..Gara2 itu jg jd tidur pagi aiiissh..

      Hahaha…sgitunya ya sampe bs menggantikan fungsi air panas (penemuan baru) hahaha…*plg ga ada sisi positifnya lah kekeke…
      Andai q tau berita begituan bs menarik byk org, pasti q post disini #plak..Padahal kutub utara sama kutub selatan (magnet) akur bgt..Knapa yg beda pendapat ga bs santun dikit ngomongnya?? Lbh cenderung meremehkan antar fandom (ga semua siy)..Pengen bikin olimpade silat (lidah) antar fandom nie biar dpt hadiah satu2 #plak
      Ga niat comment dsana ching??Sapa tau q bs ikut meramaikan lg haha..

      • ga ah.aq ngadem aja.tkut tmbah pnas.hahaha…

        sbegitu serukah d allkpop?aq tu rada mlz ksana,lha ya itu,bsa d pastikan komennya wowww.hehe…
        ngomong2 yg jd pmenang sapa?kkk…

        eh,pdahal kan yg d bhas cuma suju,kok bisa gelut(?) gt sich?klo lintas fandom sich aq cma bsa manggut2 aja.hoho…

      • Hahaha…yg paling tahan lama ada di sauna itu dy yg menang, tp kyknya byk yg tahan kekeke..
        Klo allkpop mah gudangnya antis, klo bkn antis ya itu org yg ngomongnya tegaan..Bayangin shindong yg cm ngetweet foto dy berubah jd hyuna aj bs jd heboh klo di allkpop hoho (di blg gay lah, malah ada elf (ngakunya) yg blg shindong mendompleng kepopuleran org *lumayan gerah)..Apalagi klo berhub ma pencapaian suju, dijamin puas nonton fanwar hehe..Salut sama ELF yg setia ada di oven kyk gt..

        Makanya q kaget jg knapa respon nya bs seheboh itu..Bukan cm manggut2 tp geleng2..Jdnya manggut2 geleng2 dhe hehe..Entahlah sapa yg salah, lagian ada ELF yg menurut q agak klewat jg ngjawab commentnya (sangking panasnya mungkin)..Judulnya kali y yg harus di rubah..Super junior k-pop male pertama setelah comeback yg mendpt 40 juta view..Ah, ga tau dhe, aq ikutan ngadem jg kekeke.. #kabur

      • Hahaha…yg paling tahan lama ada di sauna itu dy yg menang, tp kyknya byk yg tahan kekeke..
        Klo allkpop mah gudangnya antis, klo bkn antis ya itu org yg ngomongnya tegaan..Bayangin shindong yg cm ngetweet foto dy berubah jd hyuna aj bs jd heboh klo di allkpop hoho (di blg gay lah, malah ada elf (ngakunya) yg blg shindong mendompleng kepopuleran org *lumayan gerah)..Apalagi klo berhub ma pencapaian suju, dijamin puas nonton fanwar hehe..Salut sama ELF yg setia ada di oven kyk gt..

        Makanya q kaget jg knapa respon nya bs seheboh itu..Bukan cm manggut2 tp geleng2..Jdnya manggut2 geleng2 dhe hehe..Entahlah sapa yg salah, tp ada ELF yg menurut q agak klewat jg ngjawab commentnya (sangking panasnya mungkin)..Judulnya kali y yg harus di rubah..Super junior k-pop male pertama setelah comeback yg mendpt 40 juta view..Ah, ga tau dhe, aq ikutan ngadem jg kekeke.. #kabur

      • Ya itulah,skrang ni bnyak yg ngaku2 elf (paling gerah ini,soalnya kbanyakan cuma mo bkin jlk nama elf),bnyak jg elf yg gmpang trpancing dan mulai tak bisa mnjga ucapannya (satu sisi ini mrugikan jg,wlo kdang aq ngerti krn hawa pnas tubuhnya terlalu brlebih itu.kkk…).

        untung aq ga bca soal ndong tu,klo ga,ga yakin jg q bsa tahan dri.hehe…(kcian ndongnya.orang dia niatnya cma nglucu..eh…responnya parah gt).

      • Yah begitulah..ELF jgn cepet kepancing walopun emank umpan nya sangat menggiurkan (untuk dibantai kekeke)..
        Klo untuk ELF gadungan qt doakan aja semoga cpt insaf haha..

        He eh kasian bgt shindong huks T_T..niat ngelucu malah di bash abis2an..padahal ELF yg laen uda teriak2 klo itu cm bwt SS4 ajah..Mana sungmin kena bash jg gara2 jd Marlyn Mingroe (disuruh belajar gmn jd co ke salah st idol mereka lah *klo bs uda q cakar dhe tu org kekeke)..Yah itulah Super Junior, cm ELF yg bs memahami mereka..Mampir aja ke sana kpn2 klo mo liat perang mulut abadi hihi (sangat2 puas sekali)..

  3. duh kcian minnie ikutan d bash (salahkan chulppa yg wamil,kkkk…biasanya dy soalnya).kcian smuanya sich (mlh jd kngen chulppa).

    aq prnah mmpr ksana(yg ngbahas pndapatan suju dsbg tu)tp,wuih…komennya ga nahan.bnyak bgt.lngsung ngantuk aq (wlo pnas jg).hohoho…

    • Wah artikel yg itu ga berani q buka, terlalu kompleks yg terlibat dan q liat comment uda bejibun gila..Aiisssh yg cm suju doank aja bs ngebakar hutan kalimantan (lebay), gmana yg itu huhu..Untung y efeknya ngantuk bukan ngamuk hahaha…

      Iya nie chulppa kmana?? tugas nya diserahkan sama dongsaengnya gt aja (kangen jg huaaa T_T), untunglah dy masih eksis walopun wamil kekeke..

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s