Belalang tempur q dataaang ^^ yay..

Hari ini q senang karna papi tercinta q datang..Yay…Kangen sangaaat… *beliau bukan belalang tempur lho =_=

Belalang tempur yg aq maksud disini adalah motor kesayangan q.. Huray..Huray…(Alhamdulillah) *nyalain kembang api..

Jeng jay mil!!!apa kau dengar kbr ini dsana???hahaha..Mari mulai menulis rencana bersama kekeke..

Sumpah ga nyangka papi q bawain tu motor ksini wuhuuu..Walopun bukan motor baru tp sgt berarti sekali bwt keluyuran #plak

Hmm…Predikat q jd nebengers akhirnya bs q tanggalkan..kekeke..

Terima kasih kpd teman2 q yg selama ini telah memberikan kasih sayang nya dan tumpangan nya kepada q tanpa mengeluh dan mengenal lelah ^^.. *bow

*Sangat2 lebay sekali kekeke.. Tapi tengkyu so mmmuaah papi mami..Anak mu ini ga bener2 pengen keluyuran kok hoho..

Iklan

10 thoughts on “Belalang tempur q dataaang ^^ yay..

  1. Arghhhh ………….. #terharu sangat …
    kenapa aku ikut senang?? kenapa kenapa kenapa… OMG,,, *rencanatersusun …. gak tau knp gua senang,,, kn kamu yg punya motor,,, Speechless … #Loh!!

    • Huaaaaaa T_T… I’m so so so happy jeng kekeke..
      Aq masih blom percaya ada motor q terparkir di dpn kamar huks *sangking seringnya bergaul sm bis #plak..
      Pokokke harus jalan setelah km plg okeh haha…*katro bgt ye kekeke..

  2. hu um…. tentuuuuuuuuu…. jadi sangat2 merindukan Jogjaaaaaaaa…………
    dah gk perlu nebeng terpaksa lagi dunk wi,, hahahaha,,,, pengen jalan2 keliling jogja yang jln ny blum prnah ku lalui,,, *Loh!,,, gak butuh pacar. (manfaatin dewi)
    #terimakasihBUS… hihi… senang senang senang.

    • Maksoed loe??Bs nebeng sukarela gt??… *bentuk kesewenang2ang qt st sama lain terbukti hihi..
      Tp aq jd lupa jeng, q pengen kmana aj..Q sama yanti aja bingung mo kemana haha…

    • Baeklaaah q akan memikirkan tempat2 yg dl ga pernah qt jamah sama kaki2 qt..Asiiiiikkk hihi..
      Sekarng aq bs jual mahal sama km..Klo butuh aq, langsung kkost q aja ya jeng..Ktemuan di kost q wkwkwkwkwk…

    • Dasaaarrr…..
      Knapa aq bukan org jahat??huks..
      Aiiissshh…bahkan org pemalu kyk km bs semena2 ma aq #miris
      Pokokke…qt bs ngasih ide bwt jalan2 dan ga takut bakal batal karna klo yg laen ga bs ikut, qt aja yg pergi kekeke… *toss

  3. *toss
    Setuju Banget ….. kita gak perlu menuda2 keinginan lagi sampai jadwal fix… Loh!!
    karena orang senasib bisa saling berbuat sesukanya … hahahhaha *film mary and max

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s