“Seratus Persen” Joshua March ^^

Ga tau telat apa ga denger lagu ini..Q br denger lagu ini hari ini hihi..

Serius uda lama bgt ga denger lagu Indonesia di radio hoho..Gara2 suju nie *colek sungmin

Ga gt jg siy hihi, hmm..akhir2 ini lagu indo ga byk yg bgs (di telinga q) klo dibandingin sm dulu waktu rajin dengerin radio..Dulu q seratus persen suka lagu indo..Tapi karna peterpan vakum (terpaksa), ditambah byk lagu yg alirannya ga cocok di telinga q (bukan musik nya yg ga bgs lho, tp kuping q mank pilih2 hihi) dan Suju yg uda sukses ngrombak total playlist q huhu..Jd lah aq ga pernah denger radio lg..So kupeng dhe ma lagu indo skrg..

Walopun skrg jg menjamur boyband n girlband di indo tp jujur kebanyakan lagunya rada maksa aja (hmm..mnurut q siy ga usa trlalu byk BB ato GB, pencipta lagu kan jd bingung *plak)…sangat2 rindu musik indonesia jaman dulu T_T..Kangeeen poooll…

Hari ini setelah adik q ngasih liat foto dedek lucu, dy ngasih denger lagu yg jg br dy dengerin di radio hr ini..

Q ga tau tampang penyanyinya gmana, tp q langsung suka lagu ini..Musiknya easy listening (rada dejavu pas dnger intronya *mikir) dan liriknya yg ga biasa n jg lucu, malah bikin lagu ini jd lbh manusiawi (apadeh?!)..Hmm..nice song lah..

Okey, q tulis lirik lagu ini dgn ngulang2 nie lagu berkali2 (smoga bener pendengaran q)..

“Seratus Persen” Joshua March

Semalam tlah berlalu
Ketika kita berdua janji bertemu
Karna semangatnya ku
Mungkin ku lupa
Aku tak ada uang
Pusing kepalaku jadinya aaa..

Reff:
Angkat telpon ku
Balas pesan ku
Berikan waktu untuk ku jelaskan aaa haan..
Maaf aku tak datang semalam
Uangku hanya lima ribu
Maafkan q yang tak bs yg tak bisa
Penuhi semuanya kau mau oh sayang
Cintaku begini
Namun cintaku kepadamu woo o
Seratus persen

Semalam tlah berlalu
Ketika kita berdua janji bertemu
Karna semangatnya ku
Mungkin ku lupa
Aku tak ada uang

Pusing kepalaku jadinya aaa..

Reff:
Angkat telpon ku
Balas pesan ku
Berikan waktu untuk ku jelaskan aaa haan..
Maaf aku tak datang semalam
Uangku hanya lima ribu
Maafkan ku yang tak bisa
Penuhi semuanya kau mau oh sayang
Cintaku begini
Namun cintaku kepadamu woo o
Seratus persen

Kau telah pergi dariku dan takkan kembali
Aku kan tetap menanti

Yeee heee a yee yee
wooo oooo hooo oooo hooo

Angkat telpon ku
Berikan waktu untukku (jelaskan aaa haan) untukku
Maaf aku tak datang semalam
Uangku hanya lima ribu
(maafkan ku) Maafkan Aku
(yang tak bisa) yang tak bisa (penuhi semuanya kau mau oh sayang)
Cinta ku begini
(namun) Cintaku kepadamu woo o
(seratus persen) Seratus persen

Suka dhe sama lagu ini…♥

Kalo aq yg jd ceweknya, denger lagu ini sekali aja uda bs bikin aq ngasih dy utang tanpa bunga (lho?!)..Maksudnya maafin cowok ini hihi.. *sayang q ga ada cowok huks T_T

Hmm..Kyknya bakal diputer terus bbrapa hari ini..^^

*Kalo ada salah lirik harap maklum huhu..Mari putaaar………

Iklan

4 thoughts on ““Seratus Persen” Joshua March ^^

  1. tu pnyanyi solo/band?gezzz…q jg dah lma bgt ktinggalan msik indo#plak.dngerin radio jg cma pas nyiarin lg korea doang #plak,bugh,dess.

    sma spertmu,slit mnemukan gnerasi peterpan.tp sbenernya q ska jg ma kotak sich,tp jrang dngerin.kkk…

    BB and GB yg q ssalkan adalah kbanyakan lipsing.bkin mlz.

    • Dy penyanyi solo eon..Suaranya setipe kyk vidi tp gak terlalu bervibra, lembut2 gmn gt (susah neranginnya kekeke)..
      Coba download aja eon, klo aq siy langsung suka..sederhana tp bikin nyaman ditelinga *makin ngaco penjelasannya haha..
      Q jg suka kotak, geisha, letto, kerispatih (pokoke band2 keluaran dl lah)..Tapi blom ketemu generasi yg br lg nie T_T..Dan y itu yg ada di tipi skrg cm BB ato GB doank yg namanya aja q ga tau..Waktu denger mereka lipsing q makin ga semangat..
      Banyak PR lah bwt BB ma GB Indo klo mo maju *sok tau #plak

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s