Sumpah ngefans Berat T_T

Baru liat foto ini td pagi..Adik q dapet dr facebook istri dosennya hihi..Trus foto ini diculik diam2..haha..

Sumpah sampe sekarang q ga berenti senyum2 sendiri liat nie foto..

Aaaaaaaaaaarrrrghhhh….

*Sssssttt lg tiduuurrr……..

Sumpah q ngefans berat sama makhluk kecil ini huks T_T..

Lucunya kamu dedek……. ♥♥

Q pengen tau dy senyum karna apa ya??T_T Mimpinya kyknya indah bgtz..♥ Dedeeek..

Orang tuanya gmna y perasaannya klo liat foto anaknya uda nemplok di blog q ini hihi..

*Maaf pak bu..saya tak sanggup untuk ga pajang nie foto..Love your son ♥.. Huaaaa T_T huks…

Iklan

4 thoughts on “Sumpah ngefans Berat T_T

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s