Ada anak baru y???

Aq tinggal di kost yg tepat di sebelahnya tu kost cowok..Walopun qt sebelahan tp antara anak kost q dan kost sebelah itu ga pernah berinteraksi satu sm laen…

Kost di sebelah ini halamannya ckp luas dan bs bwt parkir mobil..anak2 kost nya sering nongkrong d dpn nya(q sering lewatin kost mereka klo pegi2 jd tau)..

Suara dr kost sebelah itu sgt2 bs didengerin sampe di kamar q..Biar mereka ngobrol biasa aja, teteup suaranya bs kedengeran..Menyenangkan jg dengerin siaran langsung mereka sehari2 tp sayang biar voume suara mereka sekeras apapun, aq tetep ga ngerti..Bahasa mereka terlalu susah dijabarkan oleh otak terbatas q..Kdng q punya pikiran bwt beli kamus, tp sampe skrg q masih bingung mereka sbnrnya pke bahasa daerah mana.. *ketauan dhe suka nguping

Hal yg baru2 ini aq amatin adalah ada suara laen dkost sebelah dan bbrp hari ini uda sukses bikin aq ga bs tidur dan harus gedein volume tipi..

Yeah..dan br saja anak yg baru terdeteksi suaranya itu (bbrp hari ini)teriak2 lg..

aaaaarrrghhh….aaaaaarrrgghhh….

berenti bentar

aaaaaaaarrrrhhh….asiiiiikk…..

Gila jam segini bo’ (tengah malem)

Yg bikin aq tambah bingung ada apakah gerangan dgn dirinya??

Yup, br saza terdengar suara aneh lg (kyk siaran langsung y haha)..

Aq jd makin bingung mo beli kamus yg mana *tetep kekeuh mo tau maslh org laen

Sebelumnya, tepatnya pagi2 buta (kemaren), anak ini dan temen2nya sukses bikin org bangun seblm ayam berkokok dan sukses bikin aq ngrumpi sm adik q 1/2 jam sblm sholat subuh..Hadeuh..

Q uda berusaha blg “ssssstttt….” bbrapa kali dan dibalas org sbelah dgn iringan gitar dan suara pas2an mereka bbrapa kali jg.. *ajaib bener nyari waktu bermaen

Siang2 sebelumnya jg q denger anak ini teriak2 bbrapa kali dan ga lama turun ujan deres disusul sm petir2nya..Apa ini bentuk cara pemanggilan ujan y?? coz jogja emank panas bgt akhir2 ini..Suara anak itu pun kedengeran lg waktu ujan berenti turun..blom selesai ternyata ritualnya haha.. *plakplok

Kesimpulan q skrg siy, anak ini penghuni br di kost sebelah..

*Sori y mas q ngomongin km di blog q hoho..Penasaran bgt dah suara2 kyk gini bakal kedengeran sampe kpn..Tapi pilih jam2 yg tepat jg y, coz ga mau kan kedengeran suara pintu gerbang dibuka dan suara lembut bpk kost q kyk pengalaman org2 terdahulu kekeke…

Iklan

2 thoughts on “Ada anak baru y???

  1. ckek aj ttgmu itu (mlai ngjarin bruk) xixixi….Eh,klo ttngga smping kostq yg bkin emosi adl ska bngt karaokean dngn suara yg?(ugh,mnding dnger suara krupuk dech),& krasnya bsa trdngar smpai radius 1km#lebai.lha klo lg indo pa dangdut msih mnding,lha ini?campursari.aigooooo….

    • Pengennya siy gitu..tp ada bpk kost yg lbh ahli..coz kost sebelah q tu uda sering jd sasaran amukan bpk kost..tinggal tunggu tanggal maennya aj dhe tu bocah hoho..
      Eh tp tetangga oen ngeri bgt y..ga ngebayangin klo tetangga kost qt sling bersilahturahmi..bs ancur gendang telinga haha..tp sayang beda aliran musik..Salut jg tetangga oen yg msh terus melestarikan campur sari #apadeh??
      Cekek aj oen skali2 hihi (ikutan dukung ajaran buruk)..klo saran nya manjur nti q ikutin kekeke..

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s