Aku dan Musuh Bebuyutan q…

Musuh bebuyutan q nie tak akan lekang d makan zaman #lebay..Sampe 7 turunan mungkin qt ga akan berdamai (sbnrnya ud lbh dr 7 turunan siy klo dliat dr silsilah kluarga musuh q ini)..

Siapakah musuh q ini???ga mo nyebutin sbnrnya T_T…ga level bgt musuhan ma nie makhluk karna dy bkn makhluk berkaki dua spt saya…

Cicaaaaak…..I hate u (lho??)

Kenapa q sebel bgt ma nie makhluk??

Aq ga tau sapa yg mendokrin kesebelan ini ke aq..Aq aj ga inget kapan aq kenalan ma nie makhluk untuk pertama kali..

Sejarah aq dan cicak mungkin berawal dr 2 dekade yg lalu (tua bgt yak gw)..

Aq (yg msh balita) lg asik makan astor..na na na na na….dan oops…ada coklat dr astor yg jatoh ke tiker..Aq yg waktu itu msh kecil sdh sangat mengerti untuk tidak membiarkan makanan mjd mubazir..Sbelum ada coklat yg mubazir dan seblm 5 menit, aq cb nyelamatin coklat itu..Bagai mencari jarum dalam jerami, coklat (yg segede upil) itu akhirnya aq temukan…yay..dan hap lalu di lepehkan lg..OMG…q tau persis coklat itu rasanya manis tp benda apa ini??Usut punya usut, selidik punya selidik, perlukah saya jelaskan lbh detail??

Hmm..benda yg mirip coklat klo dr jauh itu adalah seonggok hasil karya alami dr makhluk bernama “cicak“..Hwuekz…knapa harus mengalami hal spt itu saat dlm masa pertumbuhan?? *nangis ala sinetron

Okey…fine…

Aq yg lbh dl mengenal hasil karya alami makhluk berkaki 4 ini sblm bs mengeja, jg denger pengalaman dr papi q yg ga jauh2 dr kata “menggelikan“..

Papi q suka bgt minum susu..Kebetulan hari itu, papi q ga langsung ngabisin susu yg beliau bikin..Ga ad firasat apapun waktu beliau mo ngabisin susu itu, tp trnyata waktu mo menuntaskan tegukannya, ud ada cicak aj gt yg nyelem d dlm gelas…aaaaaaaaaaaarrrrrrrghhh geliiiiiiii………

Baiklah..abiz itu aq rada phobia aj klo di suruh minum susu..Emank dasarnya ud ga suka minum susu siy tp dtambah denger cerita itu dr papi, niat q untuk ga minum susu smakin tulus..Dan alergi (baca : geli) q ma cicak makin nambah…

Sampai skrg aq blom pernah denger hal2 yg bikin geli q sm cicak berkurang dan sampai skrg geli q sama cicak ga berubah..

Beberapa pengalaman lain waktu aq berinteraksi sama makhluk ini :

Aq ga tau ini berlaku di rmh org jg apa ga, tp cicak di rumah q tu sukaaa bgt rekreasi di sekitar pintu (manapun)..Aq waktu itu abiz nyemprot kamar pke baygon..Pas nutup pintu “kok susah bgt d tutup..“, kyk ada yg ganjel gt..mungkin gorden tp ow ow…ada cicak yg uda tepar nemplok di ujung pintu beserta darah2nya huaaa T_T..Aq yg geli dan syok waktu itu langsung manggil mami q..Tapi mungkin  karna beliau ga tau betapa geli nya aq sama makhluk kcl ini jd beliau nyuruh aq bersiin jenazah cicak itu sendiri..

Huaaaa T_T sambil bercucuran keringat, aq nyutik2 tu makhluk pke sapu ijuk..hampir berhasil dan….cicaknya pun bs lepas dr pintu, bkn jatoh ke serokan yg uda q siapin tp cicak itu malah lariii..ternyta dy blom mati hiiiii……keren gila tu cicak.. *merinding parah

Masih berhubungan ma cicak..Aq mo ngambil barang di lemari..ow ow..bkn barang q dapat tp cicak yg merambat d tangan.. *kau mau apa naaak??T_T

Lebaran taun lalu, aq sm mbak kost beli makan saur d warung belakang..Waktu mo bayar makanan, mb kost q tiba2 nanya “eh..apa yg jatoh y td??“, aq sm mb kost nyari2 sesuatu d lantai tp ga ada, jd qt berdua lanjutin ngantri bayar..

Di deket warung itu, byk cowok2 yg nongkrong abis makan..Seperti biasa q cb untuk jln cool aj, tp sgt disayangkan aq terlanjur ngliat sesuatu yg lumayan gede di jilbab mbak kost q..Tampang dan gaya jalan qt berdua yg td nya cool dan tertata berubah jd jingkrak2an ga karuan..Wajah mbak kost q yg memelas minta aq bantuin dy ngusir cicak nya cm berhasil bwt aq ngasih semangat aj… *sorry mbak huhu.. Alhamdulillah pertolongan Allah dtg, mbak kost q yg ud jongkok sambil teriak2 akhirnya bs lepas jg dr tu cicak dan qt berdua pun lari meninggalin TKP dgn image yg ala kadarnya (apa deh??)

Pernah liat cicak berenang??aq pernah T_T.. Aq yg emank suka beser klo malem2 harus nerima kenyataan ngliat cicak terjun bebas ke dalam bak mandi..Aq beser sambil nangis waktu itu..Sumpah q geli banget nget nget..Karna beser q ga bs sembuh secepat yg aq harapin, jd aq harus bolak balik kamar mandi sambil tutup muka dan nangis ga karuan T_T..Geli saudara2….Bsk paginya q suruh adik kost yg buang cicaknya coz adik kandung q sama aja kelakuannya klo ud ktemu cicak..

Yang plg menakjubkan adalah kejadian bbrapa bln yg lalu..Masih d kamar mandi yg sama..Aq ngliat ada cicak item, dekil, gede, busung lapar, tua dan msh hidup lg sekarat di tembok kamar mandi..Huaaaa apa2an ini??..Q uda curiga aja klo tu cicak akhir hidupnya ga lama lg..Baiklah q abaikan, aq ga terlalu geli karna dy msh berada di jalur yg benar (nemplok di tembok)..

Udah agak lama, q balik lg ke kamar mandi..tp knapa cicak ini pindah ke tengah2 lantai kamar mandi..ottoke??

Balik lg ke kamar mandi —> semut uda asik aja nemplok d badan tu cicak..agak krg sopan sebenernya karna tu cicak blom mati dan dy msih berada d tengah2 lantai kamar mandi..

Balik lg ke kamar mandi —> makin byk semut yg nempel di badannya, tp sekrg dy pndah ke pinggir deket tembok..

Singkat cerita —> dy pindah2 tempat, dr st lantai k lantai yg laen trus ke tembok trus  ke sebelah kloset (ini yg plg mengerikan) dll dsb dst tp tetep dgn semut yg msh nempel d badan..

Aq udah yakin bener klo tu cicak udah mati, tp ternyata wktu q cipratin air dy msh bs gerak2 huaaaa T_T…

Itu pertama kali sepnjang hidup, aq doain seekor cicak untuk bs menemukan tempat peristirahatan yg lbh layak, bukan d kamar mandi kost dan bukan dtempat lain yg bs terjangkau oleh mata q.. Aq sempet curhat sm temen q tentang masalah ini dan sempet mo ngungsi sementara kkostnya sampe cicak nya hilang dr peredaran..Tp waktu aq liat lg ke kamar mandi (untuk meluruskan niat bwt ngungsi), ternyata cicak nya ilang ga ada dtembok dan ga jg di lantai…Yay…Alhamdulillah q ga perlu capek2 ngungsi (doa mulia q terkabul)..

Hati yg uda sgt iklas ngelepasin kepergian cicak tua sekarat itu tiba2 berubah jd suram lg waktu aq tau ternyata cicak itu blom bener2 pergi..Selama bbrp jam aq cm kegeeran aj, ternyata cicak nya dr td ada di sebelah sikat wc dipojokan kamar mandi..Aq bs aja ngungsi, tp berarti aq harus nunggu bbrapa jam lg karna itu ud tengah malam..

Bsknya q masuk kamar mandi lg..Uda bs d pastiin cicak tua itu uda jd jenazah (dgn semut yg msh setia)..Badannya uda rusak2 karna habis dicemilin ma semut2..Tp cicak yg uda ga bernyawa itu masih sangat cukup bikin aq teriak2 sendiri di kamar mandi waktu aq niat buang dy ke saluran air..

Karna ga mau lbh mnderita lg akhirnya aq suruh adik kost q yg gagah perkasa bwt buang tu makhluk huff… *tengkyu T_T

Legaaaaa………..haha..

Sebenernya msh byk pengalaman q yg laen sama cicak siy..Kesimpulannya udah jelas skalee kalo musuh q ini selalu menang di setiap kesempatan..Jadi males aja nyeritain lbh pnjang lg hehe *capek bu

*Hmmm…Aq sebel dan benci sama cicak bukan berarti aq mau makhluk ini musnah dr muka bumi..Asik jg punya musuh kyk dy..Tapi mungkin lbh asik klo qt punya kesepakatan damai..Setuju Mr cicak??  

Iklan

4 thoughts on “Aku dan Musuh Bebuyutan q…

  1. lah,ni orang pada aneh2,pnya msuh kok ya ma hewan.ga level ah.hahahahaha….ngakak guling2an bacanya.eh,tp aq ingin acungin jempol bwt kmu.critamu sderhana,tp aku ska cara penyampaiannya.ringan bgt.lha aq tuh,klo nulis kaku bgt(garuk2 kpala sndri).kkk…

    • Itulah kami chingu hahaha..musuhan ma manusia kebanyakn dosa nti hihi..
      Mank ga punya rasa geli ato takut ngliat hewan apa gt??
      Hmmm….aq br blajar nulis jg kok..mungkin karna pengalaman sendiri jd lbh enak ngebolak balik kata2..
      Kalo chingu kan blog nya banyakan tentang suju nya..Q malah pengen bgt nulis yg rada berbobot tp ga bs hehe..

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s