Mencari Dokter Khitan..

Aq bener2 wanita tulen kok jd yg nyari dokter khitan bukan diriku..

Aq siang itu (spt biasa lupa tglnya haha..tp bbrapa bln yg lalu) mo pergi k daerah kusumanegara..udara wktu itu panas bgt..

Aq biasa pke headset n muter mp3 lewat hp klo lg jalan sendiri..Ga lupa jln dsebelah kiri spt guru q blg wktu d sekolah (bagian ini ga penting)..

5 menitan aq jln, aq liat ad org (remaja tanggung lah) pke motor berenti 10 meteran d dpn aq..Q langsung perhatiin cowok itu (ga ada kerjaan)..Dalam hati “hmm..kyk org linglung, mungkin mo nanya alamat..

Benar skalee..cowok itu emank bingung trus manggil aq pas q dah dsampingnya..Cerita ini gampang ketebak karna uda bs keliatan dr judul nya hehe..Yup, bener bgt, cowok itu bkn nyari alamat rmh teman nya ato sodaranya..

Cowok : “Mbak…” (manggil aq)

Aq : “Ya…..” (uda kegeeran dl an sblm dpanggil jd aq langsung noleh walopun suara co itu  samar2 krn kerasnya suara dr hp q)

Cowok : “Mbak….saya ini mau sunat..tau alamat dokter sunat ga?!” (suaranya pelan n sopan tp to the point skali tanpa nasi basi)

Aq : “Ya…??” lbh ke “Haaa?!..” siy sebenernya hee (takut salah denger karna pas ga pke headset aj q mank ud rada bolot)

Cowok itu ngulangin pertayaannya..Q jg lepasin headset q..Trnyata q tak sebolot yg q kira (yay…)..tp tetep kaget sm tu cowok…Dy tau kan y klo aq cewek??hee..salut bgt, berani nanya gt k cewek yg br diliat..Ini blom seberapa ternyata…

Aq : “Wah maaf mas, saya ga tau….” (masih syok tp harus nya dokter ada di rumah sakit kan siang itu..)

Cowok : “Oh gt….mb tau ga dsunat itu gmn??

Aq : #$@#&*^%& “Wah maaf mas saya ga tau….??” sambil nyengir (Oh my God….apa tampang aq kyk konsultan sunatan masal??)

Cowok : “Saya muallaf…tp klo cowok itu emank harus dsunat y mb??

Aq : “Oh iy mas…klo cowok yg muslim itu emank wajib d sunat…” (kali ini saya bijak sekali)

Cowok : “Sakit ga itu mb??dipotong gt??..

Hmm….Pertanyaan yg super sekali…mas nya ini bener2 tau to klo aq cewek???

Aq : “Wah…saya ga tau…Cb tanya yg laen aj…maaf saya buru2..” (kebetulan q mank buru2 tp termotivasi jg untuk cepet2 kabur dr mas2 itu)

Cowok : “Saya bs tau no hp nya ga??…sapa tau mo tanya2 gt??” (aq bener2 bkn konsultan sunat mas T_T)

Aq : “Maaf mas, hp nya lg rusak…maaf saya buru2..coba tanya yg lain aj..” (nyengir)

Cowok : “Oh iya…makasi mbak..

Aku : ” Iya..sama2..” (tetep nyengir, siap2 sprint *apa deh??)

Aq nerusin perjlnan…syok bgt…mas nya sopan siy nanya nya tp mank mungkin aq blom pernah d tanya alamat dokter khitan dan prosesi khitan sebelumnya..Semoga ga ada yg nanyain dokter khitan lg k aq karna q bener2 ga tau hoho….Ato mungkin mas nya sedang btuh teman curhat??tp ga gw jg kaleee…Kemungkinan terbaik adlh mungkin dy cm pengen tau no hp q  aj tp sangking grogi nya, jd yg keluar dr mulutnya pertama kali itu kt2 “sunat” haha *sotoy

*Setuju klo mas nya aneh??(buka poling)…Tapi semoga dy telah menemukan jawaban dari pertanyaan2 nya..Pertanyaan yg ga mungkin bs kejawab kemungkinan cm no hp q aja haha..*bangga

Iklan

2 thoughts on “Mencari Dokter Khitan..

  1. mlm ni kyaknya aq bkalan gila,ktawa trus.kkk…eh,kyaknya tu cow bkan orng baex2 dech,laen kli ati2 aja.tp ga kna krma kan?(hpmu rusak bneran hehe…).eh,jln kusumanegara?jogja kan?aq d jogja soalnya.xixixi…

    • Ho oh curiga aq ma co itu..tp dy sopan skalee..jd agak ga enak klo berburuk sangka haha..
      Q malah punya pengalaman yg lbh serem dr itu..mo cerita d blog tp q harus ijin ma temen2 q yg laen karna qt ngalamin nya berjamaah haha..
      Iya d jgja…Beneran km org jogja??Jgn2 qt tetanggaan lg..hoho..Tinggal dmana emanknya??

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s