Melting……..T_T

Salah satu org yg melting waktu denger sungmin nyanyi adalah diriku hehe..Mungkin suaranya ga sebagus KRY tp suaranya bikin hati tenang *apa deh?! (maklum bias sendiri jd selalu dipuji2 hihi)

Langsung liat aja yuk…ini mungkin cm bbrapa aj (q cr yg kualitasnya bgs)…

Makasi bgt untuk temen2 yg uda upload video2 ini d youtube ^^..

credit : babysnow201

credit : aika2010

Credit : Hanpin9x

Credit : babysnow201

Credit : rochirusan

Credit : superya12345

Credit : JoHyukmin

Sebenernya masih banyak yg mau d share (share sm sapa y sbnrnya?!) tp aq lupa dl download ato liat dmana hihi..Klo uda dpt bakal ditambahin lg…

Huaaaa…..Suara sungmin bener2 bikin T_T

Iklan

2 thoughts on “Melting……..T_T

  1. aq sbenernya jg ska sma suara umin,setipe ma wookie.kkk…tp klo ngliat sungmin nyanyi lngsung,suka kesel sndri aq.bukannya apa,tp dy tuh ska tdur(#di bnuh),mksudku suka terpjam.mngahyati lgunya ya?lha aq tuch suka bgt liat matanya,eh mlh ga kliatan klo nyanyi.lha gimana,yg d nyanyiin aja aq ga gt ngerti artinya(ga bsa bhs korea,kkk…).tp bner dech,klo d sungmin,aq suka bgt ma matanya.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s