Who is she??

Males nyeritain tntang dy sbenernya…. *tp setelah dilihat2 trnyata byk tulisan q yg terinspirasi sama kehidupan aneh ny haha…. (ralaaat..)

So satu halaman ini q dedikasikan untuk berbaek2 nulis tentang dy (scr q lbh seneng nyeritain keanehan hidup dy hoho…ups sorry hihi….tp ga ad yg baca jg kan jd y ga masalah haha)

Who is she???

She’s my sister…….

Aq sering manggil dy “ndut” huhu… *yg dsana calm down plisss….

Ga tau dr kpn tp setiap aq panggil “ndut” dy dgn senang hati noleh *kyk ud terdokrin gt klo nama it panggilan q bwt dy hihi…(tp jgn  berani manggil dy pke nama it ddpn mami q hoho…)

Sebenernya dy sempet bales dendam manggil aq “nek”  slma bbrp taun tp mank karna nama it ga cocok bgt sm aq siy jd y takdir pun menjawab sgala nya…..salah satu nazar adik q klo masuk ugm it “ga akan manggil aq lg pke sebutan “nek” “, dan Allah sangat baik hati sekali ma adikq (dan aq) jd diterimalah dy d UGM dan musnahlah nama “nek” dr khidupan bermasyarakat antara aq dn adik q huraaaaay……haha….. *bkn salah aq kan hehe…

Beda qt cm 2 taun…cukup lah y kenal dy slama lbh dr 2 dekade hehe (ktauan tuanya)…dan dy ga pernah lbh tinggi dan lbh kurus dr aq tp knapa dy jg ga pernah lbh bodoh dr aq?! huff…… *just kidding..yg pnting stlah dijumlahkan dn dirata2 : tinggi badan, berat bdn n kemampuan intelektual kami = standar (okey dy ga pinter2 amat jd berarti aq jg ga bodo2 bgt haha) –> pak “amat” memank selalu pintar

Jumlah mantan pacar sejauh ini sama haha…. (yg ga sama cm dy ud ad pacar lg skrg dn daku msh terus menolak pinangan yg dtg *ngeles)

Akur???Nooo…..tp ga sk cakar2 an jg siy *spt yg mami blg : “jadi cewek harus profesional..!!”….

Yg plg membanggakan dr persaudaraan kami adalah kami mmpunyai hobi yg sama *sama2 bergerak dbdg penghematan air…well, ini bkn organisasi besar siy tp qt bedua saling bahu2 membahu dlm mendokrin diri kami st sama laen : “air itu sumber kehidupan jd jgn disia2kan”…. (hadeuuuh intinya sm2 males mandi dah  haha….kliatan sodara yg kompak bgt dah klo ud mslh mandi hihi…ups…knp jd aib sendiri d umbar??mklum ini bkn perbwtn melanggar hukum jg *apa deh??)

Sayangnya organisasi ini takluk pd “tampang cicak yg ngece dan menggelikan”…waaaah pokoke qt berdua bs menyerahkan harta benda klo ditodong pke cicak…(lebay dhe ah, y sangking takut ny qt sm tu mkhluk lah hiiiiiii…)

Adik q ini klo dperhatiin kadang2 pemikiran ma gaya ngomongnya  mirip bgt ma mami q hoho… *ga bs trdeskripsikan d dlm tulisan…scr lupa hee..yg aq inget cm omongan aq sndiri : “loe mirip bgt ma mami…”

Eits tp klo masalah wajah…..beeeuhhh dy nie kloningan nya papi aq kykny haha…ampe dy kadang meratap dpojokan jg *secara papi q ga cantik tp ganteng hoho…

Well.. q ma dy mank dr dl sk ngomong “loe gw” gt dhe hee…adk q yg bontot pun tertular virus ini… *knpa virus???karna mami q anti bgt klo anak2ny ngomong “loe gw” karna terkesan songong klo manggil yg lbh tua pke sbutan “loe”….berarti aq ga termasuk ddlmnya, karna aq plg tua haha….

Yang bikin iri dr adik q ini tu dy ga pernah mabok (mabok kndaraan mksudnya) sekali pun….weeewww….perlu dketahui rata2 st kluarga q (selain dy) plg ga pernah mabok lbh dr 2x…..tp ada apesnya…dy tak kan dbiarkan tidur tenang klo lg dlm perjalanan hwohoo…. *yg mabok diutamakan

Adik q nie pecinta hitung menghitung….dengerny aj q dah alergi tp dy jd in it hobi jd mendaratlah dy d fisika murni Gajah Mada…hmmm….tetep kok klo dirata2 kemampuan hitung menghitung qt berdua = standar hihi…

Walopun gt ternyata dy takut darah…. *hubungan ny darah ma fisika??…

Ya makany itu dy jago di itung2an krna dy phobia “darah” (mksudnya??)….hadeuuuh pokoke lebay bgt dhe klo dy lg liat darah..hihi….jelas skali dy sk itung2an karna takut sama “darah” *masih ngotot

Hmmm…. Sbenernya byk siy yg mo ditulis lg tp capek jg, badan pegel2 smua *takut digiles ma dy jg klo nyeritain yg mcm2 hoho…

Okey….q mo ngpost foto dy…..

Lumayan imutlah tu anak waktu kecil…hihi….

Sekali lg “She’s my sister” ^_^

Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s