Sejarah tercipta ^_^

Wew……akhirnya setelah sekian lama, aq bs punya blog sendiri hihi…

huray huray…..Jingkrak jingkrak….

Judulnya mungkin lebay bgt y *lebih trkesan katro haha* but memank ini blog pertama q dan tulisan pertama yg tercetak dsini…

Let’s see…apa bs aq bertahan nulis di blog q sendiri *setelah friendster raib, fb terbengkalai dan buku harian q yg cm ditulis beberapa lembar itu ilang g tau kmana haha….

Ini bukan blog yg bs bantu org laen lebih pintar ato nemu pencerahan but blog ini cm bwt hepi2 aj..hoho…

Maaf bwt teman2 yg g sengaja tersesat d blog q ini hihi…

Semangaaaaat….!!!!!   ^_^

Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s