Happy 6th Anniversary Super Junior

Telat bgt pasti ngucapin ini sekarang coz anniversary suju mank tgl 6 Nov kmaren huhu… *berhub br bwt blog ini tgl 7 Nov hr ini hihi..

Tapi tetep dan kudu harus ngucapin…..

“Selamat hari jadi yg ke-6 Super junior…”

Aq br jd ELF seumur jagung (kira2 br 11 bulan) dan ini ulang tahun suju yg pertama kali aq rayain….hoho..

Tapi rasanya aq uda kenal oppa2 dr 6 taun yg lalu huhu…

Ah oppa2 q…knapa gampang bgt siy aq cinta sama kalian???sampe2 susah bgt bwt nggak liat foto kalian setiap hari *secara emank ad poster gede suju d tembok hoho..

Semoga makin sukses oppa2 ku…………….

Makasi uda uda bwt hari2 q dan elf laennya jd lbh menyenangkan…..

Oppaaaa………Aq nggak bs kasi apa2 bwt kalian, yg aq punya cm cinta ama doa huks*hadeuh…knapa aq bs jd seromantis ini skrg???…(jawabannya : karna suju)

Mari mengukir sejarah bersama (super junior+elf)..

Super Junior

The Last Man Standing!!

Iklan

2 thoughts on “Happy 6th Anniversary Super Junior

    • Setaun lbh dikit lah..waaah…aq ktinggalan jauh nie klo soal suju *bow
      3 taun tu keren bgt..nyesel ga kenal suju dr awal..huks..
      Tp beneran km lbh tua chingu??Umur q 24 lho (yah ketauan dhe umur gw hee)..
      Tp teteup salam hormat bwt ELF senior *bow lg ^^

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s